BB Belagio Berhenti Restart Terus - AkuOra Blog's

Latest

BANNER 728X90

Sunday, December 28, 2014

BB Belagio Berhenti Restart Terus

sebenernya disini saya mau cerita sedikit aja sich tentang pengalaman saya yang megang bb bellagio yang tiba-tiba selalu restart sendiri tanpa pernah ada hujan dan badai, dan bukan hanya sampai sebatas itu karena baterai nya juga cepet sekali dia abis. sebelumnya sih saya gak tau kenapa. Saya cuman nebak bahwa itu karena OS nya aja yang error atau bateray nya yang pengen diganti yang baru. seperti bisa saya mencari informasi di internet semampu saya, terkadang saya cari di rumah pakek modem yang leletnya minta ampun dan terkadang saya bolak-balik ke warnet hanya agar bisa menyelesaikan ppermasalahan sebenarnya. Percobaan pertama ialah soft reset dengan cara melepas dan memasang kembali baterai sang BB namun itu tidak membuahkan hasil. Selanjutnya saya mencoba untuk factory reset, kebetulan saya gak pernah nyari gimana cara factory reset dengan manual jadi saya akalin aja si bb itu denga cara memberikan sebuah password, dan pada saat bb dibuka otomatis akan meminta password yang telah saya tanamkan namun saya sengaj memasukan password yang salah. soalnya jika kita memasukan password yang salah sampai melewati jangka waktu yang telah kita tentukan maka BB akan secara otomatis akan melakukan Factory reset. Namun hasilnya tetap sama yaitu tetap saja selalu restart sendiri. langkah berikutnya adalah saya download OS dan BB Desktop manager dengan niatan agar saya bisa reload sendiri, namun apa daya. programnya error dan tidak bisa diflash. Tapi saya tidak patah arang,BB pun dibawa ke konter dengan harapan BB bisa normal walaupun kena bayar, heeeeeeeeee. walhasil di konter bisa diflash namun sang BB tetap saja pada kondisi sebelumnya yaitu restart sendiri.Tentu saya semakin kecewa dan mendekati putus asa, namun perjuangan saya tidak sampai disana karena saya tetap berusaha agar bb yang saya pegang bisa normal kembali seperti dahulu kala. Setelah bertanya-tanya kesan kemari sayapun mndapatkan info dari seorang teman kalau BB saya membutuhkan biya 250 ribu agar bisa normal kembali. Hmmmmmmmmmm, saya merasa itu terlalu mahal jadisaya masih berfikir berkali-kali untuk mau mengeluarkan uang sebanyak itu. Saya pun tidak patah semangat, saya mencari info lagi dan agi agar bisa mendaatkan jalan keluar yang gampang dan murah tentunya. Hmmmmmmmmmm. berhari hari kerjaan saya hanya berselancar dan berselancar bolak-bali ke warnet dengan harapan yang sama. banyak blog dan forum yang sudah saya masuki hanya agar bisa mendapatkan oinfo yang sa inginkan. Dari sekian blog dan forum yang baca, saya mendapatkan info yang sangat sederhana dan sulit dipercaya dari sebuah forum luar begeri saya gak tau tepatnya orang mana yang punya forum itu yang jelas ia sangat berjasa dan kebetulan punya english skill jadi saya bisa mengerti apa yang mereka tulis. salah satu member di forum tersebut mengatakan bahwa dia pernah memiliki BB yang kondisinya sama seperti BB saya dan dia hanya menaruh lipatan kertas antara baterai dan cover mesin BB. Ya hanya itu, tanpa menaruh ekspektasi yang berlebihan sayapun mencoa untuk melakukan apa yang tertulis pada forum tersebut. Dan sangat tak diduga akhirnya BB saya normal jaya. Hanya dengan modal lipatan kertas yang sederhana saya bisa menyimpan uang saya 250 ribu untuk biaya seperti yang telah dikatakna oleh teman saya. terimakasih, inii hanya sebuah catatan kecil saya dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika da salah em=nulisan sayapun meminta maaf . . .

No comments: