Gstar Q91 Yang nakal - AkuOra Blog's

Latest

BANNER 728X90

Thursday, July 11, 2013

Gstar Q91 Yang nakal

Snapshot_20130710_1 Gstar adalah salah satu hp produk cina yang banyak menjamur di tanah air, beberapa waktu terkhir produk cina sudah menjadi pilihan alternatif para konsumen selain dikarenakan sederhan namun juga terjangkau dalam masalah harga. Sangat banyak sekali produk-produk cina yang bertebaran di tanah air, dan salah satu alasan kuat mengapa itu terjadi adalah dikarenakan harganya cukup murah. Dibandingkan dengan produk yang lainnya, produk cina jauh lebih murah dan gampang didapatkan saat ini.Baiklah, kita tidak akan membahas bapak-bapak dari cina namun kita akan membahas Gstar.

 

Gstar Q91 adalah hp yang kesekian yang saya miliki semenjak pertama kali memiliki handphone. Namun sayangnya tidak ada satupun hp yang dibeli dari toko yang pernah saya miliki alias saya selalu membeli hp seond.

jika berbica tentang spesifikasi, hp ini cukup mendukung kegiatas keseharian saya walaupun tidak maksimal ( namanya juga hp murah). kenapa saya bilang mendukung?. Karena salah satu kebutuhan primer hidup saya adalah “Akses internet”. Ya, jika saya memiliki hp yang tidak bisa akses internet maka bisa dipastikan saya akan galau total melebihi diputusin benang, he. pacar maksud saya.

Seperti yang kita ketahui bahwa rata-rata hp cina mempunyai problem terhadap browsernya, saya yakin anda yang sering mengkonsumsi hp cina akan tahu problem itu. Untuk anda yang belum tahu, problemnya adalah, Hp cina selalu menamplkan “Memory Penuh” atau “Not Enough Memory” ketika mengakses internet.

Ya, kita semua tahu bahwa itu adalah hal yang sangat menjengkelkan bukan. Tidak hanya itu, keluhan lain dari hp produk cina adalah sangat mudahnya “Speaker Rusak”. Tentu itu adalah suatu hal yang menggelikan untuk kita semua yang pernah mengalaminya, dimana pada saat hp masih baru beberapa minggu, suara speaker akan terdengar bersih dan besar. Namun apa mau dikata itulah yang sering terjadi. Bukan maksud saya ingin memojokan suatu kaum namun itulah ynng sering saya alami. Terlepas dari sekian banyak alasan entah itu karena dia murah atau alasan yang lainnya.

apakah ada problem yang sering muncul dengan waktu yang cepat selain problem diatas?. jawabannya adalah “YA”. Namun saya tidak akan menulis semuanya disini karena kita tidak akan terfokus di problem tersebut.

Kita kembali ke judul,  Mungkin ada yang sudah bertanya-tanya dari sebelum membaca isi dari artikel ini, kenapa ada kata nakal pada judul artikel ini.

Dan alasannya adalah Hp Gstar Q91 bebas dari semua problem diatas.

walaupun digunakan akses internet berjam-jam, ia tidak akan mengeluarkan keluhan tidak cukup uang, ehhhh. maksud saya tidak cukup memory, Suaranya sangat besar dan jernih dan bateray yang tahan lama.

Itu terbukti dan nyata karena saya sudah menggunakan HpGstarsudah beberapa bulan, dan saya tekankan bahwa hp Gstar yang saya gunakan adalah second alias saya beli dari teman.

Namun bagaimanapun bagusnya sesuatu itu, pastilah ada kekurangannya.

Lalu apa kekurangan yang saya rasakan pada hp ini?. Problem terletak pada casingnya, bukan masalah jelek atau bagus namun casing yang dimiliki hp ini menurut saya tidak tahan banting karena ia sering terjatuh sehingga mengakibatkan bautnya agak longgar. Denan begitu conector bateray tidak terhubung secara sempurna. Jadi jika terdapat sedikit benturan, otomatis hp akan mati.

Namun, saya sudah mengatsi hal tersebut dengan cara mengganjal space connector bateray tsb dengan kertas. dengan begitu maka problem terselesaikan.

 

Catatan : Disini saya tisak bermaksud mengagung-agungkan suatu produk dan menjerumuskan produk yang lain. namun saya menulis berdasarkan apa yang pernah saya alami dan lakukan dalam keseharian saya.

Tidak ada salahnya jika saya meminta maaf atas kesalahan saya yang terdapat pada tulisan ini.

Terimakasih dan Salam Knowlist

No comments: