Mengapa Tidak Bisa Buka Pesan Pada App Facbook?Serta Solusi | Android - AkuOra Blog's

Latest

BANNER 728X90

Monday, August 11, 2014

Mengapa Tidak Bisa Buka Pesan Pada App Facbook?Serta Solusi | Android

Facebook. Siapa tak kenal facebook dizaman sekkarang yang serba modern ini, tua muda sudah sangat akrab dengan jejaring sosial yang satu ini.

Okey, kita langsung saja ke topik utama,

Pasti anda yang pengguna facebook pada saat hendak membuka pesan yang masuk pernah dan sering menerima notifikasi bahwa anda diminta untuk memasang applikasi Facebook Messengerdan notifikasi tersebut selalu muncul setiap anda hendak membuka pesan. Apa yang terjadi sebenarnya dan apa yang sebenarnya developer facebook rencanakan ?

fb

baiklah, kita akan sedikit mengintip beberapa alasan pihak facebook selalu memberikan notifikasi seperti itu…

Beberapa diantaranya adalah    :

1. Mereka (Pihak Facebook) Berencana Ingin Mengganti fitur pesan dengan facebook messanger

2. Mereka mengklaim bahwa antara fitur pesan pada facebook sering terjadi tabrakan dengan applikasi facebook messanger

Malangnya, bagi pengguna android dan Ios (kbarnya). Diharuskan untuk memasang aplikasi facebok messnger ini sehingga ketika kita hendak membuka pesan pada android facebook maka kita hanya akan melihat notifikasi untuk memasang facebook messanger tanpa bisa melihat pesan yang masuk.

Lalu bagaimana solusinya?.

Tidak begitu sulit, untuk membypass notifikasi tersebut anda cukup membuka facebook melalui browser anda(Browser bawaan, Opera,Firefox Mozila, Etc). Jangan membuka facebook melalui aplikasi facebook yang ada pada android anda.

Saat anda akses pesan anda, maka anda akan tetap menerima notifikasi yang sama namun akan trdapat pilihan “Batal”. saya yakin anda akan tahu mana yang akan anda pilih.

Worst.

Beberapa customer pada playstore mengatakan bahwa mereka tidak berminat pada aplikasi facebook messenger dikarenakan aplikasi terkait selalu mencoba untuk membajak data dan aktifitas pribadi mereka secara diam-diam.

Terimakasih. Assalamualaikum . . .

No comments: